Lelaki Muda dan Pria Tua

Sore itu, dibawah langit yang menguning, terduduk seorang pria tua dibangku sebuah taman pusat kota. Wajah lusuh, serta baju penuh peluh yang Ia kenakan sama sekali tak dihiraukan. Baginya, berada disini, di kota ini, sudah cukup membuatnya tentram. Meski kau tahu sendiri, Ibukota amat jauh dari kata menenangkan, namun tidak bagi sebagian orang, menurut mereka […]

Read More Lelaki Muda dan Pria Tua

Cinta Si Pemalu

​Bagaimana jadinya ketika si pemalu jatuh cinta? Sudah pasti banyak diamnya. Lebih sering memendam. Padahal dalam hati senang tak karuan. Minim ekspresi, sejuta perasaan. Kala rindu tiba-tiba datang yang dilakukan cuman nge-stalk akun sosial medianya. Berharap ada rasa rindu yang dapat terbayarkan. Alhasil, malah senyum kegirangan. Jangankan bertemu langsung, hanya melihat fotonya saja hati sudah […]

Read More Cinta Si Pemalu

Bersembunyi dibalik Kalimat Terbullshit, “Aku bahagia melihat kamu bahagia. Meski bahagia itu kamu dapati darinya.”

Berbohong kadang menjadi pilihan buat mereka yang cinta dan sayang sama seseorang. Tapi, terhambat oleh keadaan yang gak memungkinkan. Dan keadaan yang dimaksud di sini adalah saat si dia, orang yang sudah lama menjadi pengisi hati #cielah, tiba-tiba pergi merajut cinta yang baru dengan orang lain. Alhasil, demi menutupi semua luka yang ada, sekaligus agar […]

Read More Bersembunyi dibalik Kalimat Terbullshit, “Aku bahagia melihat kamu bahagia. Meski bahagia itu kamu dapati darinya.”

Aku

Aku tak pernah berbakat merangkai kata. Hanya saja, sejak kamu dan luka ini ada, menulis adalah caraku untuk mengungkapkan sekaligus menikmatinya. Isna Maharani Safica. Kamis, 28 Desember 2017.

Read More Aku

Hujan dan Biru

Gadis itu duduk sendirian. Berkutat dengan laptopnya. Jemari lentiknya tak juga berhenti memijat tuts demi tuts yang ada. Matanya masih tetap menatap layar laptopnya yang menyala. Gadis itu kemudian berhenti dari aktivitasnya. Terdiam. Merenung diruangan bernuansa putih dengan interior vintage didalam cafe itu. Sembari ditemani Chocolate panas kesukaannya, gadis itu menerawang keluar kaca jendela yang […]

Read More Hujan dan Biru

Sahabat Jadi Cinta

Sahabat dan cinta. Keduanya memang berbeda. Tapi kehadirannya gak bisa lagi dipungkiri ada dalam hidup kita. Gak ada persahabatan yang murni persahabatan diantara cewek dan cowok. Salah satu diantaranya pasti ada yang diam-diam memendam rasa tanpa pernah mau mengungkapkan. Takut persahabatan yang sudah lama dibina hancur cuman karena cinta. Pertemuan yang terus menerus, nyaman dan […]

Read More Sahabat Jadi Cinta

Temenan Rasa Pacaran

Setelah sekian lama cuti ngeblog karna otak seakan buntu gak tau mau menulis apa lagi, akhirnya kemarin gue kembali menemukan inspirasi yang bisa dijadikan sebagai topik untuk menulis diblog kali ini. Mungkin sebagian dari kalian ada yang sudah pernah mengalami ini, atau bahkan saat ini sedang mengalaminya. Gue terinspirasi untuk menuliskan ini dari teman gue […]

Read More Temenan Rasa Pacaran